Monday 8th of July 2024
×

Tayang di Bioskop! Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024) Kasih Tak Sampai, Pupusnya Dilan dan Milea

Tayang di Bioskop! Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024) Kasih Tak Sampai, Pupusnya Dilan dan Milea

--

Skormaxx - Film berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024) yang merupakan seri ke-3 dari film Dilan dan Milea kini sudah dirilis dan sedang tayang di Bioskop. Film ini menjadi akhir dari kisah cinta mereka yang tak sampai. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film tanah air memiliki penggemar tersendiri dan juga banyak dinantikan. Bahkan film tanah air selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drama Marry My Husband (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Kemeriahan di Acara Reuni Sekolah!

Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Eps 7 Sub Indo, Kelanjutan Cinta Xu Zhen dan Gu Chi Jun

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Tentang Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024)

Film Ancika 1995 menjadi salah satu antisipasi yang tinggi bagi penggemar Dilan karena akan menjadi penutup dari perjalanan Dilan yang akan bersinggungan dengan Ancika. Film ini juga menjadi momen penting untuk membuktikan keberhasilan Arbani Yasiz sebagai pengganti Dilan.

Untuk mengetahui kisah dari film ini, mari kita simak informasinya di bawah ini. Ancika 1995 menampilkan Arbani Yasiz sebagai Dilan, Zee JKT48 sebagai Ancika, Kenzy Taulany sebagai Dudi,

Dito Darmawan sebagai Anwar, Jefan Nathanio sebagai Bono, Daffa Wardhana sebagai Yadit, Putri Ziani sebagai Nyanya, Ratu Rafa sebagai Indri, Farandika sebagai Bagas, dan Shania Gracia atau Gracia JKT48 sebagai Risa.

Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Eps 7 Sub Indo, Kelanjutan Cinta Xu Zhen dan Gu Chi Jun

Sumber:

UPDATE TERBARU